Friday 29 August 2008

KENAPA KITA HARUS KAYA RAYA


“ Dan demikianlah telah Kami uji sebahagian mereka (orang-orang kaya) dengan sebahagian mereka (orang-orang miskin), supaya (orang-orang yang kaya itu) berkata: "Orang-orang semacam inikah di antara kita yang diberi anugerah Allah kepada mereka?" (Allah berfirman): "Tidakkah Allah lebih mengetahui tentang orang-orang yang bersyukur (kepadaNya)?" Surat Al An’aam ayat 53

Saya angkat topic ini karena banyak para orang tua yang mengajarkan anaknya untuk hidup seadanya, memang itu mungkin maksudnya baik tetapi secara tidak sadar para orang tua mengajarkan seorang anak itu menjadi seorang pemalas yang kurang bisa berusaha. Kita selalu ditanamkan semenjak kecil bahwa mencari uang itu susah, menjadi orang kaya itu banyak masalah, dan hal-hal negatif yang ditanamkan kedalam pikiran kita. Dulu saya meyakininya dan yang terjadi adalah mencari uang itu benar-benar menjadi susah.
Hapuslah semua pikiran negatif itu dan mulailah berfikir positif mengenai uang.
Anda mulai sekarang harus bisa menanamkan kedalam pikiran Anda bahwa mencari uang itu gampang karena law of attraction akan bekerja untuk Anda. Dengan meyakininya Anda akan menarik uang dengan mudahnya.
Disisi lain anda harus menanamkan juga dengan menjadi kaya raya kita bisa memberi kepada orang lain, kita bisa membantu orang lain, kita bisa membuat mesjid, kita bisa membuat pesantren, kita bisa keliling dunia dan membantu dunia, kita bisa bebas financial dan beribadah dengan lebih baik lagi.

Saya melihat Nabi Muhammad S.A.W. itu sebenarnya sangatlah kaya, kekayaanya dipakai untuk perjuangan ISLAM, beliau adalah yang menguasai setengah dari muka bumi ini. Dan hebatnya beliau bisa hidup sederhana dengan kekayaan yang begitu melimpah. Syogyanya kita harus bisa mencontoh beliau untuk memberi ke seluruh dunia ini dan menyebarkan rasa cinta dan kebahagiaan.

No comments: